Parkinson

Parkinson – Penyakit parkinson yang merupakan adanya tumor atau gerakan pada salah satu sisi tubuh, yang kemudian akan semakin berubah mengalami kesulitan pada saat anda menggerakkan tubuh dan akan mengalami tubuh yang kaku pada bagian sendi da otot, yang biasanya penyakit parkinson dapat menyerang pada usia lanjut, hal ini yang dapat disebabkan karena mengalami pengurangan dopamine pada bagian syaraf. Penyakit parkinson yang merupakan adanya gangguan degeneratif pada bagian syaraf yang pada umumnya akan berlangsung secara perlahan. Kondisi seperti ini yang biasanya  akan terjadi kerusakan pada sel sel otak (neuron). Neuron ini yang berkonsentrasi pada daerah otak, yang disebut dengan substantia nigra. Dopamin yang merupakan adanya zat kimia yang meneruskan pada pesan antara substantianigra yang berada pada bagian lain dari otak untuk mengontrol gerakan tubuh. Dopamin yang akan mengalami pembentukan akan melakukan gerakan motorik halus yang terkoordinasi. Ketika sekitar 60% akan memproduksi dopamin yang mengalami kerusakan dan tidak dapat menghasilkan cukup dopamin, gejala motorik yang merupakan penyakit parkinson yang semakin muncul.

Penyakit Parkinson

Penyakit Parkinson

Tanda Awal Penyakit Parkinson

  • Susah tidur

Penderita penyakit parkinson sekitar 40% dari mereka akan memiliki gangguan pada saat mereka tidur cepat. Mereka akan kerap menggeretakkan gigi atau bahkan menyerang pada pasangan mereka. atau bahkan mereka yang sedang mengalami sleep apnea atau mereka akan mengalami kesemutan yang pada bagian kaki dan berhenti bernafas sejenak mereka yang memiliki kondisi tidur seperti ini maka mereka akan mengalami penyakit parkinson selama 10 tahun.

  • Saat menulis menjadi lambat

Gejala yang paling mudah sekali dikendalikan yaitu pada hilangnya pergerakan secara spontan. Maka dari itu untuk mengenali dari adanya gejala ini akan lebih mudah melalui pada tulisan tangan. Selain itu tulisan tangan juga bisa dikendalikan dengan berpakaian dan mencuci.

  • Nyeri pada leher

Tanda seperti ini lebih sering terjadi pada penderita penyakit parkinson yang biasanya menyerang wanita. Setelah akan mengalami tremor atau kaku mereka akan lebih sering merasakan nyeri pada bagian leher dan mengalami berkelanjutan. Bahkan penderita biasanya juga akan merasakan kesemutan bahkan mati rasa dan sulitnya untuk di gerakkan.

  • Ekspresi wajah

Kekurangan dopamine yang  akan berdampak pada otot wajah sehingga pada penderita penyakit parkinson akan semakin lambat dalam merespon ekspresi. Mereka akan lebih kerap  dikatakan sebagai wajah batu yang karena terjadi pada penderita parkinson.

  • Indera penciuman akan terganggu

Penderita penyakit parkinson yang lebih kerap terjadi pada saat mencium bau sesuatu, atau ketika tidak bisa menjadi maka indera perasa juga akan sedikit menghilang. Penyebab dopamine yang merupakan pengantar yang akan membawa sinyal atau perintah di dalam otak menuju syaraf syaraf.

  • Mengalami sembelit

Salah satu awal yang paling sering terjadi pada penyakit parkinson dan paling sering diabaikan karena adanya penyebab yang merupakan sembelit dan kentut. Ini hasil dari penyakit Parkinson yang mulai mempengaruhi sistem saraf otonom, yang mengatur aktivitas otot halus seperti yang bekerja perut dan kandung kemih. Usus dan kandung kemih dapat menjadi kurang sensitif dan memperlambat proses pencernaan keseluruhan.

Salah satu cara untuk mengenali perbedaan antara sembelit biasa dan sembelit disebabkan oleh Parkinson adalah bahwa yang terakhir sering disertai dengan perasaan kenyang, bahkan setelah makan sangat sedikit.

  • Perubahan suara

Suara yang biasanya dialami pada penderita penyakit parkinson akan semakin berubah. Hal ini yang biasanya terjadi pada otot otot wajah yang akan semakin kaki membuatnya akan semakin sulit untuk berbicara dengan jelas hal seperti ini  sama dengan orang yang sedang menderita penyakit alzheimer.

Penyebab Penyakit Parkinson

Penyakit parkinson yang dapat disebabkan karena terjadinya kerusakan pada sel sel syaraf di otak yang bisa disebut dengan substantia nigra yang memproduksi dopamin, yang berfungsi sebagai utusan antara pada bagian bagian otak dan pada sistem syaraf yang akan sangat membantu anda dalam mengontrol dan mengkoordinasikan gerakan tubuh seseorang. Penyebab rusak nya di otak akan mengalami pengurangan, maka hal ini yang akan menyebabkan pada gerakan tubuh menjadi sangat lambat tetapi ada beberapa faktor yang akan lebih berisiko, antara lain sebagai berikut :

  • Usia

Penyakit parkinson yang lebih sering terjadi pada usia 50 sampai 70 tahun, jadi dengan bertambahnya usia mereka akan lebih berisiko tinggi pada masalah ini.

  • Faktor lingkungan

Beberapa penelitian juga yang dapat terjadi pada faktor lingkungan yang lebih berisiko pada penyakit parkinson. Menurutnya, pada pestisida dan hesbisida yang dapat digunakan dalam pertanian dan polusi industri atau pada lalu lintas yang akan berisiko pada kondisi ini.

  • Genetik

Perubahan mutasi yang dapat meningkatkan resiko seseorang akan lebih sering terkena penyakit parkinson. Walaupun belum jelas,namun jika seseorang keluarga anda mengalami penyakit parkinson maka akan lebih sering juga terjadi pada keturunan anda.

Parkinsonisme juga dapat disebabkan oleh :

  • Infark serebal yang merupakan di beberapa bagian dari otak akan semakin mati yang dapat diakibatkan pada penderita mengalami penyakit stroke berat.
  • Obat obatan : pada gejala penyakit parkinson akan lebih sering muncul setelah anda meminum obat tertentu, seperti halnya pada beberapa obat antipsikotik yang biasanya akan membaik bila anda berhenti juga dalam penggunaan obat tersebut.

Parkinson

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Parkinson
Membantu Mengatasi dan Mengobati Parkinson Serta Memulihkan Kerja Otak Penderita Parkinsonjelly-gamat-luxor

Harga Jelly Gamat Luxor Obat Parkinson Isi 350 ml = Rp. 265.000,-/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Parkinson, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Jeli Gamat Luxor Untuk Mengatasi Penyakit Parkinson dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Parkinson and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.